hukum & kriminal

Pelajar SMP Nyaris Diperkosa,Dukun Cabul Ini Diringkus Polisi

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU —Seorang pelajar SMP di Luwu inisial PT (14) nyaris jadi korban pemerkosaan dukun cabul di Desa Tallang Bulawang, Kecamatan Bajo,Kabupaten Luwu,Sulawesi Selatan,Jumat (24/08/2018).

Beruntung warga yang curiga dengan tingka laku pelaku, sehingga dapat dicegah dan mengamankan dukun cabul tersebut.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku SM (39), mendatangi korban yang menanyakan perihal ayahnya yang tak kunjung pulang karena berpisah dengan ibunya.

Karena nafsu syahwatnya mulai bereaksi, sehingga pelaku dukun cabul ini pun ingin memanfaatkannya dengan pura-pura jadi dukun yang bisa membawa pulang ayah korban dengan syarat harus melayani nafsu seksnya.

“Dia sempat menanyakan kemana ayah saya pergi. Pada malam hari, dia sempat menelpon ke saya dan mengaku bisa mengobati agar ayah saya bisa kembali ke rumah,” kata korban.

Pelaku yang diduga sudah menghipnotis korban, telah membawa korban ke pinggir sungai. Namun sejumlah pemuda yang curiga dengan tingka lakunya, membuntuti hingga ke sungai.

Saat hendak melakukan nafsu bejatnya, pelakupun langsung disergap oleh warga dan memukulinya hingga babak belur.

“Kemungkinan korban dihipnotis sehingga menuruti keinginan pelaku,” ucap Ismail, yang ikut menyergap pelaku dipinggir sungai.

Guna menghindari amukan warga yang lebih banyak, Ismail pun langsung menghubungi polisi.

Kanit Buser Satreskrim Polres Luwu, Bripka Agus Rahendra bersama personil Polsek Bajo langsung turun di TKP dan mengamankan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam yang dikonfirmasi membenarkan adanya tersangka yang diamuk warga akibat dugaan pencabulan anak di bawah umur.

“Kejadiannya di desa Tallang Bulawang, Bajo. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Luwu dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanju5,” ujar Faisyal.(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top