metro

Pemilu Sukses, Kapolres Apresiasi Tokoh Agama, Akademisi dan Masyarakat Palopo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Usai Pemilu 2019, Kapolres Palopo memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan ke sejumlah tokoh Agama, akdemisi dan tokoh Masyarakat di acara Buka Puasa Bersama di Mapolres , Jl. Opu Tossapaile, Kecamatan Wara , Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (23/5/2019).

“Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasi dan dukungannya dalam menyukseskan pemilu 2019, sehingga berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah

Menurutnya, keberhasilan pesta demokrasi, juga tidak terlepas dari kerjasama unsur TNI.

“Terima kasih pula kepada rekan dari unsur TNI, atas kerjasamanya dalam menjaga situasi dan keamanan di Kota Palopo,” tambahnya.

Lebih jauh, dirinya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga situasi khantibmas.

“Saya bangga, selama bertugas, masyarakat di Kota Religi ini dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Mantan Kapolres Sinjai ini.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. M. Imasfy, Kasi Pidum Kejari Palopo, Muh. Husain, Ketua DPRD H. Harisal A. Latief, Ketua KPU Abbas Johan, Ketua FKUB Prof H. Said Machmud, Dewan Penasehat Muhammadiyah Kota Palopo, H. Abu Bakar Malinta, Rektor IAIN Abd. Pirol, Lembaga Mahasiswa, BUMN, BUMD, Ormas serta Pemuka Agama.

Selain memberikan piagam penghargaan, Kapolres Palopo juga memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Opu Dg Risaju Kota Palopo. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top