metro

Pemkot Palopo Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Temu Karya Nasional

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar Rapat Final Persiapan Pelaksanaan Temu Karya Nasional, Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan, dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX 2018 di ruang rapat Bappeda Kota Palopo,Kamis (4/10/2018)

Kegiatan Pelaksanaan Temu Karya Nasional, Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan, dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX 2018 yang akan dilaksanakan di Bali mulai tanggal 18 – 22 Oktober 2018 akan diikuti oleh pemerintah Kota Palopo.

Dimana sebelumnya sudah dilaksanakan rapat terkait hal TTG tersebut dan nantinya akan dibuatkan jadwal daftar peserta pemerintah Kota Palopo yang akan ikut.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo H.Jamaluddin, Sekkot Palopo menyampaikan bahwa selama ini pengamatan jika menghadiri pameran agar tidak hadir asal-asalan.

“Bagi kita yang mau berangkat akan dicek dan di evaluasi bagaimana persiapan kita untuk kesana. Mari kita persiapkan memang apa yang harus dipersiapkan nanti di sana”.

Sementara itu Asisten I Bidang Tata Pemerintahan, Drs Burhan Nurdin yang melanjutkan memimpin rapat menyepakati bahwa apa yang telah disampaikan oleh Sekda agar dipersiapkan dengan baik. Menginventarisir baik adakah yang bisa di pamerkan di sana nantinya.

“Jika memang ingin berangkat harus sepakat dengan konsekuensinya. Nanti kita akan laksanakan notulen untuk disepakati kemudian diajukan ke pimpinan untuk meminta persetujuan. Kita persiapkan, apa saja barang yang akan dibawa dan memastikan berapa orang yang akan ikut”, ungkapnya.

Pada rapat sebelumnya pula telah disampaikan beberapa alat dan bahan yang akan di bawa dan akan mempublikasikan kepada semua SKPD yang akan ikut, hasil komunikasi dari beberapa SKPD. Serta ada 3 peserta juara lomba inovasi tentang akan di pamerkan nantinya disana.

Turut hadir yaitu Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo, Andi Enceng, Kadis Pertanian, Harisman, Kadis Ketahanan Pangan, Drs.Tono, Kadis Perindustrian, Akkaseng, Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati, serta Kabag Pemberdayaan, Kabag umum, Kabag Keuangan, Muzakkir.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top