metro

Pemkot Palopo Rapat Evaluasi HUT 17 Agustus,Begini Persiapannya

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —Pemerintah Kota (pemkot) Palopo mengadakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan HUT ke 73 Kemerdekaan RI,di ruangan Sekda,Kantor Wali Kota Palopo,Jl.A.Djemma,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Senin (14/8/2018)

Pelaksanaan rapat dipimpin oleh Sekkot Palopo H. Jamaluddin, SH.MH.

Pembahasan dimulai dengan Seksi Undangan oleh Bappeda, kesiapannya sudah dicetak, akan terealisasi besok (14/8/2018), Akan berkomunikasi dengan Bagian Organisasi Setda Kota Palopo.

Untuk lomba karnaval tingkat TK dikoordinir oleh Dinas Pendidikan, dilaksanakan pada Tanggal 15 Agustus 2018 pukul 13.00 wita.

Seksi hiburan dan Inovasi diketuai oleh Kadis Pariwisata A.Enceng Amir, mulai Tgl 14 – 16/8/2018.

Untuk Lomba tari kreasi antar SMP dan SMA, Lomba Lagu sudah menyurat ke smua kepala sekolah, tempatnya dihalaman belakang Kantor Dinas Pariwisata, pengambilan nada hari ini sampai besok, Lomba cerita dongeng rakyat, hadiah dari Dinas Perpustakaan, dan akan bersurat ke smua SKPD.

Undangan tanggal 17/8/2018 HUT Kemerdekaan, melibatkan pejuang pembentukan Kota Palopo. Dan mantan “Pejabat Pensiun & Alim ulama.

Lomba olahraga dikoordinir oleh Dispora. Dilaksanakan dipelataran Dispora , antara lain, Lomba ular tangga raksasa, lomba bakiah,& antara SKPD, oleh Dispora

Konsumsi perlengkapan, Untuk undanganVip dan undangan umum, berkoordinasi dengan ibu PKK.

Seksi Keamanan koordinasi ke Polres Palopo, sedangkan seksi kesehatan di setiap titik lokasi, oleh Dinas Kesehatan.

Untuk Bagian Humas Setda Kota Palopo, untuk publikasi dan dokumentasi dari Tanggal 14 Sampai dengan 18 Agustus 2018.

Kadis Kebudayaan dengan persiapan tempat datu.

Panitia berkordinasi dengan semua masjid untuk adakan zikir pada malam tanggal 16 Agustus 2018 jam 18.30 (Ba’da Magrib) wita.

Malam Ramah tamah oleh Kadis Pariwisata malam tanggal 17 Agustus 2018 , Jam 19.30 wita di Halaman belakang kantor Walikota Palopo

Untuk penggukuhan Paskibraka tanggal 15 Agustus 2018. Berkoordinasi dengan Sub Protokol Setda Kota Palopo di SCC.

Kesimpulannya dilaporkan oleh Sekretaris panitia, Kabag Pemerintahan andi musakkir semua laporan seksi akan rampung hari ini, melalui ketua pelaksana Asisten III Bidang Administrasi Umum Dra.Munasirah, M.Si.

Perlombaan gerak jalan mulai Tanggal 15, 16, 17 Agustus 2018 sedangkan Perlombaan hiburan dan seni, mulai tgl 14, 15, 16, Agustus 2018.

Adapun tata laksana acara dan upacara resmi akan dibuatkan berupa buku petunjuk pelaksaan yang masih dalam proses pembuatan. Dan akan dipublish kemudian.

Hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum Munasirah, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik, Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati, dan dari Perangkat Daerah lainnya.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top