metro

Pemkot Siap Bentuk Rukun Anti Narkoba

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —Wali kota palopo H. Muhammad Judas Amir, langsung merespon usulan dari Wakapolres palopo Kompol Woro Susilo, terkait pengusulan agar dibentuk kelompok masyarakat atau rukun anti narkoba.

Hal tersebut disampaikannya Walikota Palopo saat rapat forum koordinasi pimpinan daerah kota palopo, yang mengulas tentang pencegahan bahaya terorisme, radikalisme dan penyalahgunaan narkoba, yang di laksanakan badan Kesbangpol dan Linmas Kota palopo, di Aula Kantor Bappeda, Rabu (13/9/2017).

Wakapolres Palopo Kompol Woro Sosilo menyampaikan usulan terkait pembentukan Rukun Anti Narkoba disetiap kelurahan dalam wilayah kota palopo.

“Ini sekedar usulan, agar dibentuk kelompok atau rukun anti narkoba, yang berisi pemuda pemudi yang anti terhadap penyalahgunaan narkoba, di setiap kelurahan ” usul Woro Susilo.

Usulan yang disampaikan Wakapolres Palopo itu disambut baik Walikota Palopo.

Menurutnya, usulan tersebut sangat baik dan berharap agar dapat langsung dilaksanakan dan kepada stoke holder terkait agar segera membentuk rukun anti narkoba pada setiap kelurahan.

“Saya kira usulan dari Pak Waka itu sangat bagus, dan segera mungkin kita bentuk seperti itu,” tegas Judas.
Walikota berharap dalam setiap rakor pimpinan daerah ada hal-hal atau inovasi program yang dapat dilahirkan, apalagi rakor Forum Pimpinan derah (forkopimda) menghadirkan pihak pihak yang punya peran masing-masing terhadap kemajuan dan pembangunan di kota palopo.

Selain inovasi baru, beberapa persoalan dimasyarakat yang dianggap urgent agar dapat dilaporkan dan dicarikan solusi penanganannya.

“Artinya pada saat ada hal yang berjalan kurang baik. kita berkumpul ditempat ini untuk mengambil sebuah solusi untuk mencari solusi penanganan masalah tersebut,” kunci Walikota.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top