Hiburan

Penasaran Rujab Bupati, Personil Wali Band Interview Langsung IDP

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU UTARA —  Usai menghibur masyarakat Kabupaten Luwu Utara dengan tembang-tembang hits-nya di Lapangan Taman Siswa (Tamsis) Masamba semalam, pagi ini, Minggu (24/11/2019), personil Wali Band yang digawangi Faank cs berada di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara, dan bertemu dengan Bupati Indah Putri Indriani.

Yang menarik, penggebuk personil Wali, Ovie, terlihat sedang mewawancarai Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini di depan pintu Rujab. Pemandangan ini rupanya menyita perhatian tetamu yang datang di Rujab Bupati tersebut. Apa konten wawancara keyboardist Wali tersebut? Rupanya ia penasaran dengan bangunan Rujab Bupati.

Bupati Indah Putri Indriani menjelaskan, Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara sampai sekarang masuk ke dalam situs budaya, mengingat bagunan tersebut merupakan peninggalan Belanda.

“Rumah jabatan ini sejarahnya cukup panjang. Rujab ini pernah menjadi Kantor dan Rumah Jabatan Camat Masamba,” terang Indah Putri Indriani.

“Walaupun kecil, tapi nilai sejarahnya sangat tinggi. Memang ada renovasi sedikit di dalam rujab,” sambungnya. Ovie terlihat menganggukkan kepala, sesekali pandangannya ke arah depan, kiri dan kanan, seakan memperhatikan halaman Rujab. Ovie pun penasaran dengan lapangan futsal dan tennis yang terletak di sisi kanan dari Rujab.

“Di sini saya lihat ada lapangan futsal, ini tujuannya apa bu?” Ovie melanjutkan tanya. Sambil tersenyum IDP menjelaskan, Rujab itu harus dibuat seperti rumah biasa yang tidak boleh ada jarak dengan masyarakat. “Alhamdulillah, sejak kami menjabat, Rujab ini terbuka untuk siapa saja, karena kami anggap Rujab adalah rumah rakyat juga,” tandasnya. (LH/HMS)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top