metro

Penghujung 2017,Ome Gelar Dzikir Bersama

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO – Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, menggelar zikir bersama di penghujung tahun 2017 jelang 2018 bertempat di Rujabnya, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara,Kota Palopo, Sulsel (31/12/2017).

Meski tidak berada di tempat, karena berada di Ibukota mengurus sejumlah persiapan jelang deklarasi dan pendaftarannya di KPUD Palopo sebagai Calon Walikota periode 2018-2023 berpasangan dengan Budi Sada sebagai wakilnya, Ome sengaja meminta sejumlah kerabatnya untuk menggelar zikir tersebut.

“Momentum pergantian tahun ini harus kita manfaatkan untuk menginstropeksi diri kita masing-masing. Masih begitu banyak tugas-tugas dan persoalan yang perlu kita benahi untuk kemajuan Kota Palopo ke depannya,” terang Ome.

Zikiran tersebut diikuti keluarga dan kerabat Wawali, diisi dengan lantunan kalimat-kalimat zikir dan ditutup dengan doa keselamatan dan pergantian tahun.

Megawati Usman, istri Wawali, yang berbaur bersama jamaah yang hadir mengatakan kami sengaja menggelar kegiatan ini dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Semoga seluruh masyarakat Kota Palopo ke depan semakin berkah hidupnya.

Ome menambahkan kami juga tak lupa menghimbau kepada seluruh warga Kota Palopo yang menggelar syukuran atau acara tahun baru agar bersama-sama memantau kondisi sekitar.

“Tetap jaga kondusifitas dan kebersamaan selama ini,” kuncinya.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top