metro

Pengurus Karate-do Gojukai Indonesia Unit Lapas Palopo Dikukuhkan

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO— Pengurus Karate-do Gojukai Indonesia unit Lapas kelas II A Palopo dikukuhkan Di Aula Lembaga Pemasyarakatan,Kecamatan Bara,Kota Palopo,Sulsel,Sabtu (24/2/2018).

Adapun tema pengukuhan “Dengan Semangat Gojukai Dapat Meningkatkan Jiwa Korps Petugas Permasyarakatan yang Pasti Profesional, Akuntebel, Sinergi, Trasparan, Inovatif”

Ketua Umum Andi Sakti Raja mengukuhkan Pembina Kepala lembaga permasyarakatan kelas II A Palopo ,Sjamsul Ridjal, Pelatih Unit  Yansem Laa, Raslim Ramli, Drs Suherman,Misrawati. A. Ruchban. Ketua, Drs Suherman, Sekertaris Ranggi Tri Dauni, dan Bendahara Hastuti.

Dalam laporan pengurus Karate-Do Gojukai Unit Lembaga Permasyarakatan Palopo menyampaikan  bahwa unit Karate-Do lapas palopo beranggotakan 47 orang,  yang terdiri dari 34 CPNS dan 13 PNS. Dimana rencana pelatihan dilaksanakan minimum selama dua kali seminggu.

Pembina Karate-Do Gojukai Drs.Indra Sofian,M.S,  mengatakan dengan semangat Gojukai dapat meningkatkan jiwa korps petugas permasyarakatan yang pasti profesional,  inovatif, kreatif .

“Semoga dengan niat baik Karate – Do Gojukai kedepannya akan lebih maju,”ucap Indra.

Sementara itu Pjs Wali Kota Palopo diwakili Kadispora, Nuryadin SH., MH,mengatakan olahraga karate ternyata memperoleh banyak penggemar,  yang implementasinya terlihat muncul dari berbagai macam organisasi (pengurus) karate, dengan berbagai aliran seperti yang dianut oleh masing-masing pendiri perguruan.

“Pemerintah Kota Palopo,  selalu menggalang kebersamaan dan kemitraan dengan pihak manapun,  kemitraan yang ingin dibangun adalah kebersamaan yang bertanggung jawab,  dan Pemerintah Kota Palopo sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini.Sehingga nantinya di Palopo akan terwujud sebagai kota yang berdimensi olahraga, dan lebih khusus lagi mencetak generas atlit Karate-Do Gojukai yang berdaya juang tinggi dan berprestasi,”ucap Nuryadin.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top