hukum & kriminal

Penjual Thai Tea Cekcok dengan Pembeli, Pukulan Mendarat di Dahi

Pelaku TM (paling tengah) setelah diringkus Satreskrim Polres Palopo.

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Nasib apes dialami Andi Haerullah (25) seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kota Palopo. Niat membeli minuman, dirinya malah dikeroyok penjual.

Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardy Yusuf saat ditemui, Rabu (4/9/19), menjelaskan kronologi kejadian bermula saat korban hendak memesan minuman jenis Thai Tea di lapak milik pelaku di Jalan Diponegoro Kota Palopo.

“Pada saat korban memesan minuman terjadi adu cekcok dengan pelaku. Tiba tiba pelaku dibantu temannya melakukan penganiayan terhadap korban menggunakan kepalan tangan dan helm. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka di atas alis sebelah kanan,” sebut Kasat Reskrim.

Seteleh mendapat laporan, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap salah satu pelaku di Jl Sawerigading Kota Palopo, Selasa (3/9/19) pukul 23.00 Wita.

Pelaku ialah TM (22) diringkus dan digiring ke Mapolres Palopo untuk pengembangan lebih lanjut. Sementara itu, rekannya masih dalam pengejaran.

AKP Ardy Yusuf menyebutkan pihaknya masih melakukan pendalaman mengenai motif awal dari pengeroyokan tersebut. Dalam hal ini pihak Reksrim Polres Palopo menghimpun informasi dari pelaku maupun korban. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top