metro

Pererat Silahturahmi dengan Anak Yatim, Ini yang di Lakukan Kapolres Palopo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —  Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Risa Febrianti Ardiansyah mengunjungi Panti Asuhan Al Muhaymin, Jalan Andi Djemma, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara, Jumat (12/7/2019).

Kunjungan orang nomor satu di Mapolres Palopo itu diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Muhaymin, Nuraeni.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, menuturkan semoga apa yang diberikan kepada pihak Panti tersebut dapat bermanfaat, sekaligus lebih mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar sesama makhluk ciptaan tuhan.

“Semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat, sekaligus lebih mempererat tali silaturahim dan persaudaraan kita sesama makhluk ciptaan tuhan. Jangan melihat besar kecilnya, namun lihatlah dari keikhlasan kami,” tutur Ardiansyah.

Pihak pengasuh Panti Asuhan menuturkan banyak terima kasih kepada Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah dan Ny Risa Febrianti Ardiansyah yang telah datang berkunjung dan berbagi rezeki untuk anak-anak di Panti Asuhan Al Muhaymin.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Palopo dan ibu, yang telah datang berkunjung dan berbagi rezeki dengan kami bersama anak-anak di Panti Asuhan Al Muhaymin.

Untuk diketahui Kapolres Palopo sendiri yang mengangkat beras sekarung saat berkunjung ke Panti Asuhan Al Muhaymin. (*)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top