Ekonomi

Pertama di Indonesia,Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon & Benefit Service Mobil di Kalla Toyota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo dan Kalla Toyota menjalin kerjasama program discount dan benefit kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan MOU oleh kedua bela pihak di Kantor Kalla Toyota, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulsel, Selasa (27/2/2018).

BPJS Ketenagakerjaan diwakili oleh Pimpinan Cabang Basuki Wismokaryanto dan Kalla Toyota Ermansyah Rachimi.

Pada kesempatan itu Basuki Wismokaryanto mengatakan program ini sangat menguntungkan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki mobil Toyota.

Peserta BPJS dapat menikmati fasilitas berupa diskon dan benefit khusus saat melakukan service kendaraan Toyota.

“Diskon service sebesar 30 persen dan dapat menikmati diskon sparepart sebesar 10 persen untuk semua jenis service,” katanya.

Sementara itu Kepala Kalla Toyota Palopo Ermansyah Rachimi mengatakan, program kerjasama tersebut adalah hal yang pertama di Indonesia.

Kalla Toyota Palopo ingin memanjakan konsumen dengan membuat sejumlah program termasuk bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini pertama di Indonesia. Jadi semua konsumen yang terdaftar sebagai peserta BPJS bisa menikmati fasilitas ketika berada di Kota Palopo,” katanya.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top