hukum & kriminal

Pertigaan Maut Palopo, Honda Jazz vs Yamaha Jupiter, Tewaskan Pemuda To’Bulung

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Satu lagi kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) antara motor Yamaha Jupiter Z1 dan mobil Honda Jazz terjadi di pertigaan kantor Wali Kota Palopo, Jl. Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Minggu (24/2/2019), sekira pukul 03.00 Wita.

Akibat laka lantas itu, korban diketahui bernama Hendrawan (19) warga Kelurahan To’Bulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo yang mengendarai sepeda motor tanpa plat itu meninggal di rumah sakit.

“Kecelakaan itu terjadi di pertigaan kantor Wali Kota Palopo. Korban meninggal di rumah sakit At Medika,” kata Kanit Lakalantas Polres Palopo, Iptu Iptu Catur Suhendra.

Kejadian itu berawal saat korban diduga melaju kencang dari arah barat menuju ke timur. Pada saat berada di pertigaan, korban menabrak mobil Honda Jazz dengan nopol DP 1809 MH yang dikemudikan AM (35) melaju dari arah utara menuju selatan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus laka tersebut. Sementara pengedara mobil Honda Jazz telah kami amankan,” pungkasnya.

Untuk diketahui di pertigaan tersebut tidak terdapat lampu tarfiic light. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top