metro

Pisah Sambut Kapolres Palopo,Wali Kota Puji Kinerja Taswin

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Malam pisah sambut Kapolres Palopo dari AKBP Taswin ke AKBP Adriansyah penuh dengan pujian dan tetesan air mata di Tribun Lapangan Pancasila,Jl.Anggrek,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Sabtu (27/10/2018)malam.

Salah satu yang memberikan pujian tersebut yaitu Wali Kota Palopo, HM Judas Amir.

Judas mengatakan kondisi keamanan dan ketertiban di Kota Palopo cukup baik sejak Polres Palopo dipimpin AKBP Taswin sebagai Kapolres.

Selain itu, hubungan dan koordinasi antara Pemerintah Kota Palopo dan jajaran institusi Polres Palopo dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) selama ini juga terjalin baik.

“Ini yang kita rasakan bersama sejak AKBP Taswin menjabat sebagai Kapolres Palopo hampir satu setengah tahun. Beliau berhasil membawa Palopo menjadi daerah yang aman bahkan mampu membawa Palopo melalui Pilkada dari zona merah menjadi Pilkada yang aman,” ujarnya.

Wali Kota Palopo menyebutkan sejumlah prestasi mantan Kapolres Palopo yang tidak bisa dibantahkan yakni mampu membawa Kota Palopo keluar dari zona merah rawan pilkada, serta bersama Pemkot Palopo berhasil menutup kawasan Tempat Hiburan Malam (THM) Labombo.

Olehnya itu, sebagai pemerintah dan mewakili masyarakat Kota Palopo, Judas Amir, menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada AKBP Taswin atas dedikasi dan pengabdiannya.

“Terima kasih saya bersama masyarakat Kota Palopo. Kami tunggu kehadiran Pak Taswin di Palopo kapan saja,” ujarnya.

Kepada Kapolres Palopo yang baru, AKBP Ardiansyah, Wali Kota Palopo menyampaikan selama datang dan selamat menjalankan tugas di daerah yang berjuluk Kota Idaman.

“Kepada jajaran Polres Palopo, ke depan kami berharap sinergitas dan koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkam lagi. Termasuk mendukung program-program pemerintah untuk daerah kita yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Taswin, menyampaikan terima kasihnya, atas dukungan semua pihak selama menjabat Kapolres Kota Palopo.

“Terima kasih kepada Forkopimda, stuktural Pemkot Palopo, dan para tokoh masyarakat, tokoh agama serta semua elemen yang ada yang telah membantu tugas-tugas kami selama ini Palopo. Ini menjadi hubungan emosional, mohon doa kita semua agar kami didaerah baru dapat menjalankan amanah lebih baik lagi,” pungkasnya.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top