Sulsel

Pj Wali Kota Palopo Hadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XXV,Ini Pesan Pj Gubernur Sulsel

ONLINELUWURAYA.COM,MAKASSAR — Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo mengikuti kegiatan
Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XXV Dirangkaikan Pencanangan Baksos TNI KB Kesehatan dan Bhayangkara KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018,di Taman Pakui PU Makassar,Senin (6/8/2018)

Pj.Gubernur DR. Sumarsono MDM.dalam sambutannya mengatakan membangun manusia berkualitas generasi muda berkualitas dimulai dengan remaja yang berkualitas.

“Remaja yang berkualitas tumbuh dari anak yang berkualitas, dan anak yang berkualitas akan bisa tumbuh dari bayi yang berkualitas, bayi yang berkualitas dari janin ibu yang berkualitas, dan ibu yang berkualitas berasal dari keluarga yang berkualitas. Disamping sehat dan cerdas, itu yang menumbuhkan manusia Indonesia yang berkualitas,”kata Sumarsono.

Ia menambahkan ,program KB semacam ini merupakan program investasi generasi yang berkualitas 25 tahun ke depan hasilnya akan terealisasi.

“Jangan lupa kembangkan program KB yang pernah sukses yakni program posyandu yang terintegrasikan,”tambahnya.

Hadir dalam kegiatan ini  Pj.Walikota Palopo Andi Arwien Azis.S.STP didampingi Pj.Ketua Tim Kota Palopo Andi Tenri Anna, dan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Suriani A Kaso.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top