Nasional

Pjs Wali Kota Palopo Ikuti Rakor Teknis Evaluasi Pendanaan Pilkada Serentak

ONLINELUWURAYA.COM,JAKARTA — Penjabat sementara (Pjs ) Walikota Palopo Andi Arwin Azis beserta Kepala Badan Pengelolaan dan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palopo menghadiri ” Rapat Koordinasi Teknis Evaluasi Pendanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Gedung C Sasana Bakti Praja Kementrian dalam negeri (Kemendagri) Jl.Merdeka Barat Jakarta Kamis,(12/4/2018)

Rapat Koordinasi Teknik EValuasi Pendanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di buka oleh Direktorat Jendaral (Dirjen) Staf Ahli Mendagri Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs.Hamdan MM.yang di ikuti oleh 171 Gubernur,Bupati / Walikota dan pejabat pengelola keuangan daerah yang menyelenggarakan dan menangani pendanaan, yang akan melaksanakan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2018.

Menghadirkan narasumber Direktorat Jendral (Dirjend) Bina Keuangan Daerah Kemendagri Drs.Syafruddin MM,Mabes Polri, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) dan Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palopo Hamzah Jalante Via pesan Whats’ app mengatakan Rakor ini, beliau hadir mendampingi Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien S.STP. Dalam pertemuan ini membicarakan tentang beberapa hal yang antara lain,tercapainya pemahaman yang sama tentang pendanaan Pilkada serentak Tahun 2018.

“Percepatan penyaluran hibah pendanaan pilkada serentak Tahun 2018 sesuai dengan dengan ketentuan yang berlaku dan beberapa permasalahan .Hal lainya dengan pendanaan pilkada serentak Tahun 2018,” ungkapnya.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top