Nasional

Pjs Wali Kota Palopo Ikuti Rakornas Persiapan Pilkada Serentak,Kepala Daerah Pertanyakan Aturan ASN Berat

ONLINELUWURAYA.COM,JAKARTA — Pjs Walikota Palopo Andi Arwin mengikuti Rakornas Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Hotel Grand Sahid Jaya Jl.Jend.Sudirman, Jakarta Pusat Selasa,(20/2/2018).

Rakornas ini di buka oleh Menkopolhukam Wiranto
Rakornas ini di hadiri oleh Gubernur,Bupati dan Walikota se Indonesia.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bertindak sebagai Moderator,Ketua KPU RI Arief Budiman dan Ketua Bawaslu RI Abhan serta Menpan RB Asman Abnur sebagai Narasumber pada Rakornas di sesi Pertama.

Sementara di sesi kedua Ketua KPK RI Agus Rahardjo dan Ketua BPK RI Prof.DR.Moerhadi Soerdjanegar sebagai Narasumber. Dalam sesi tanya jawab banyak pertanyaan kepala daerah yang variatif, dari aturan ASN yang berat dan Lain-lainnya.

Kabag Humas Sekretariat Pemerintah Kota Palopo Eka Sukmawati membenarkan kalau Pjs Walikota Palopo Andi Arwin., S. STP mengikuti Rakornas di Jakarta yang di hadiri Gubernur,Bupati dan Walikota se Indonesia.

“Pjs.Wali Kota Palopo di dampingi kepala Badan Kesbangpol H. Baso Sulaiman, Kabag Pemerintahan Setda Kota Palopo Andi Musakkir, dan Kabag Humas setda Kota Palopo Eka Sukmawati, “ucap Kabag Humas via Telepon.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top