metro

Pjs Wali Kota Palopo Safari Shubuh & Lari Marathon

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwin Azis melaksanakan safari subuh di Mesjid Asy Syura Jl.Anggrek,Kelurahan Tompotikka,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Minggu 16 April 2018.

Safari subuh yang di laksanakan Pjs.Walikota Palopo Andi Arwin yaitu untuk shalat subuh berjamaah  dan bersilahturahmi dengan para jamaah Mesjid dan warga Kota Palopo.

Dalam penyampainnya kepada jamaah Mesjid Asy Syura Kota Palopo Andi Arwin mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palopo dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo.

“Jangan karena beda pilihan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsesl 2018 dan pemelihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo Tahun 2018 hubungan silatulrahmi terputus,”harap Arwin.

Pada pagi harinya Andi Arwin melakukan lari mengelilingi lapangan Pancasila Kota Palopo.

“Olahraga lari adalah salah olah raga favorit dan saya rutin melaksanakan  lari 5 Kilo meter sampai 10 Killo meter selain bersepeda dan off road mobil,”pungkas kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulsel ini.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top