metro

Pjs Wali Kota Palopo Serahkan Bantuan PKH ,Andi Arwien : Jangan Sampai Dimanfaatkan Salah Satu Paslon

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Pjs Walikota Palopo Andi Arwien Azis S.STP.menyerahkan langsung bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 639 penerima manfaat di pelataran parkir Kantor Bank BNI Cabang Palopo Jl.Jend.Sudirman,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulsel,Minggu (24/02/2018).

Pada penyerahan tersebut, Kepala Cabang Bank BNI Palopo di Wakili oleh Pemimpin Bidang Layanan (PBL) Musyarif Muhsen, mengatakan penyerahan dilaksanakan di hari sabtu  karena ingin focus memberikan bantuan tersebut

“Penyerahan kami jadwalkan pada Sabtu ini,karena kami dari pihak Bank BNI mau memberikan pelayanan yang maksimal bagi penerima PKH. Karena kalau pada hari Senin – Jumat BNI focus pada pelayanan nasabah ,:ucap  Musyarif.

Sementara itu Pjs Walikota Palopo Andi Arwien S.STP. pada kesempatan yang sama berharap penerima PKH agar dapat memanfaatkan dengan baik apa yang diberikan oleh pemerintah ini.

“Melalui program ini kita berharap meringankan beban para penerima manfaat,”kata Arwien

Lanjut Arwien,terkait momentum pilkada serentak agar yang saat ini dalam masa tahapan agar semu pihak dapat tetap menjaga  keamanan yang selama ini sudah berjalan baik.

“Khusus para ketua RT/RW ketika ada yang akan mencoba memprokasi dan dapat berakibat menimbulkan masalah yang ada di sekitar lingkungan  agar melaporkan kepada pihak keamanan wilayah masing masing.

Pada kesempatan itu Andi Arwien juga berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjaga netralitas dalam Pilwalkot dan Pilgub kedepan, jangan justru terlibat dan mempengaruhi masyarakat untuk menentukan pilihan.

” Pemerintah itu hadir memberikan solusi dimasyarakat jangan terlalu membebani Rakyat. Masyarakat PKH ini sudah cukup terbebani janganlah kita menambah beban lagi” harap Aswin.

Ke 639 penerima manfaat tersebar di 48 Kelurahan dimana untuk masing masing PKH menerima Rp.500.000,-/orangnya. PKH sendiri untuk Kota Palopo sudah dilaksanakan sejak tahun 2013.

Program PKH merupakan program Pemerintah Pusat yang tujuannya untuk mengurangi kemiskinan.Bantuan PKH ini adalah bantuan Pemerintah dan itu adalah hak  kita semua bagi yang memenuhi persyaratan.Jangan sampai di manfaatkan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top