Sulsel

Pjs Wali Kota Palopo Terima Penghargaan di Bidang Pemerintahan dari Gubernur Sulsel

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR — Gubernur Provinsi Sulawesi – Selatan (Sulsel) Sahrul Yasin Limpo (SYL) memberikan penghargaan ” Atas Kontribusi Dalam Pembangunan di Sulsel Tahun 2008 – 2018″.

Penyerahaan penghargaan ini di serahkan di Hall Lakipadada Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar,Rabu (4/4/2018).

Pjs Wali Kota Palopo Andi Arwin Azis,S.STP menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel Sahrul Yasin Limpo di bidang pemerintahan.

Andi Arwin membenarkan kalau Kota Palopo menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel ” Atas Kontribusi Dalam Pembangunan di Sulsel Tahun 2008 – 2018″ pada bidang pemerintahan.

“Kota Palopo dapatkan penghargaan atas kontribusi pembangunan di bidang pemerintah, “ucap Arwin.

Pada penyerahan penghargaan “Atas Kontribusi Pembangunan di Sulsel Tahun 2008 – 2018 di hadiri oleh Kapolda Sulsel Irjend Pol Umar Septono,Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend TNI Agus Surya Bakti,Ketua DPRD Provinsi Sulsel H.M.Roem dan para jasa kontruksi.

Selain Walikota Palopo yang menerima penghargaan ada Bupati Bulukumba,Bupati Gowa,Bupati Jenneponto dan Bupati Bone.

Jumlah kategori penerima penghargaan ada 165 dengan berbagai bidang yang antara lain bidang pemerintahan,perekonomian,kesejateraan masyarakat,Infrastruktur,lingkungan hidup,politik hukum dan keamanan, pengawasan, pengembangan dan teknologi dan inovasi.(RL/Hms)

 

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top