Pendidikan

PMII Palopo Akan Gelar Konfercab, Kaderisasi dan Manajemen Organisasi Jadi Pembahasan Serius

ONLINELUWURAYA.COM – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Palopo, akan menggelar Konferensi Cabang XXVI, pada minggu, 04 Juni 2017 mendatang Di Gedung Nahdlatul Ulama Kota Palopo.

Pada Konferensi Cabang (Konfercab) tersebut, PMII cabang Kota Palopo akan mengangkat tema “Reparasi Kepemimpinan Organisasi, Menuju PMII yang Berintegritas”.

Sekertaris umum PC PMII Palopo, Irfan Sampeaju, mengatakan bahwa Konfercab kali ini tidak hanya akan menentukan ketua umum baru namun Konfercab kali ini juga akan berfokus pada pembahasan kaderisasi dan keorganisasian.

“Konfercab tanggal 4 nanti, akan banyak pembahasan, yang antara lain, kami akan membahas serius Kaderisasi serta keorganisasian organisasi, Stratak PMII kedepan juga akan menjadi pembahasan serius,” ungkapnya, Jumat (02 Juni 2017).

Ia juga berharap, hasil konferensi nanti bisa terealisasikan serta mampu mengembangkan PMII mendatang.

Konfercab PMII Palopo ini juga akan dirangkaikan dengan buka bersama para kader dan anggota serta Alumni PMII, dan akan dihadiri oleh PKC PMII Sulawesi selatan, PC Nahdatul ulama serta para banom-banom NU kota palopo. (myp/ds)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top