hukum & kriminal

Polisi Amankan 5 Pelaku Narkoba,Dua Dibawah Umur

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Satuan Narkoba Polres Palopo kembali berhasil mengamankan 5 orang pelaku yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis shabu, Selasa (22/8/2017) siang.

Dari kelima pelaku sebut, dua orang diantaranya masih dibawah umur.

“Kami berhasil mengamankan lima orang pemuda yang diduga menyalahgunakan narkoba,” ucap Kasat Narkoba, AKP Maulud saat jumpa pers di Mapolres Palopo,Rabu (23/8/2017).

Dimana awalnya satnarkoba ini mengamankan AW (19) di Jl. Islamic Center. AW lalu digelandang ke Mapolres Palopo untuk dilakukan dimintai keterangannya.

Usai melakukan pengembangan, petugas kemudian membekuk AG (17) di rumahnya, Jl. Tandipau, Kel. Boting, Kec. Wara. Tidak hanya sampai disitu. Polisi terus melakukan pengembangan dan menuai hasil.

Polisi berhasil mengamankan RE (17), AS (24), dan MR (18) yang sedang asyik melakukan pesta narkoba jenis shabu di Jl. Veteran yang tidak lain adalah rumah RE.

“Tiga tersangka kami dapati habis melakukan pesta shabu di kediaman salah seorang tersangka,” jelas AKP Maulud.

Ketiganya lalu digelandang ke Mapolres Palopo guna penyelidikan lebih lanjut. Dari tangan kelimanya petugas berhasil menyita satu sachet shabu siap edar, satu sachet shabu bekas pakai, empat kaca pirex, korek api, dan satu buah sumbu.

Kelima pelaku ini diamankan di Mapolres Palopo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Untuk kedua tersangka di bawah umur ,malam ini akan diberangkatkan ke Makassar untuk di proses lebih lanjut.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top