hukum & kriminal

Polisi Datang, Uci Masukkan Tangan Ke Celana, Ternyata Ada Sabu 13 Gram

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU — Yusriani alias Uci (38) tak berkelit saat dicyduk Tim Resnarkoba Polres Luwu, Selasa, (30/7/19) malam. Wanita berpenampilan pria asal Kabupaten Bone ini ditangkap sedang menyimpan 13,04 gram sabu, di kamar kos miliknya, di desa Lamunre Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Kasat Narkoba Polres Luwu AKP Awaluddin menjelaskan kronologi penangkapan bermula saat anggota kepolisian menerima laporan dari salah satu informan tentang keberadaan pelaku yang menyimpan narkotika jenis sabu di kamar kosnya.

“Anggota mengintai dari luar. Sekitar pukul 21.00 pelaku datang naik motor dan masuk kamar kosnya. Beberapa saat kemudian anggota mengetuk pintu, dan saat pelaku membuka, tiba-tiba spontan ia masukkan tangannya ke saku celana,” jelas Kasat Narkoba.

Lanjut AKP Awaluddin, saat itu juga anggota menarik tangan pelaku dan menemukan 3 (tiga) shacet shabu di genggaman tangan pelaku.

Selepas itu, polisi kemudian menggeledah kamar pelaku dan ditemukan tas kecil berada diatas tempat tidur, di dalam tas kecil tersebut ditemukan 16 (enam belas) shacet shabu dan 2 (dua) shacet besar kosong bekas pakai. Kemudian ditemukan juga 1 (satu) bungkus shacet yg berisikan beberapa shacet kosong di rak lemari samping tempat tidur.

Setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui shabu tersebut bukanlah miliknya melainkan milik lelaki berisinial DL, dan ia hanya disuruh menyimpan serta menjual shabu tersebut kepada orang lain.

Kini pelaku Uci diamankan di Mapolres Luwu untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Win)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top