hukum & kriminal

Polisi Nyamar Jadi Pembeli Sabu, Kurir Ditangkap dan Pengedarnya Kabur

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Satnarkoba Polres Palopo mengamankan seorang pemuda yang diduga menjadi penjual narkotika jenis sabu di Jl. Andi Tendriajeng, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Selasa (14/01/2019)

“Kronologis penangkapan terhadap pelaku berawal saat personil Satnarkoba Polres Palopo memesan sabu kepada inisial JM yang diketahui sebagai pengedar  kemudian berjanjian akan transaksi di Jl.Andi Tenriadjeng Kel. Pontap Kec. Wara Timur Kota Palopo, namun pada saat transaksi JM menyuruh Saleh untuk menemui Personil sat Narkoba yang memesan dan pada saat pelaku melakukan transaksi dengan personil satnarkoba yang menyamar sebagai pembeli kemudian Personil satnarkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap Saleh bin Nurdin,” ungkap Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas melalui Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edi, Kamis (16/1/2020)

Dari tangan pelaku  ditemukan barang bukti 1 (satu) sachet plastik bening berisi kristal bening sabu dengan berat BB : 0,70 Gram, 1 (satu) unit handphone Samsung lipat warna hitam, 1 (satu) unit handphone Nokia warna Putih.

“Saat dilakukan interogasi terhadap pelaku menerangkan bahwa ia hanya disuruh oleh  JM warga  palopo dan pada saat mengantar pesanan sabu JM mengikuti dan menunggu disalah satu warung bakso, namun melihat  Saleh ditangkap JM pun melarikan diri.

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti yang ditemukan dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top