hukum & kriminal

Polisi Tangkap DPO Penikaman di Desa Puncak Indah Malili

ONLINELUWURAYA.COM, LUTIM — Tim Resmob Polres Luwu Timur berhasil menangkap DPO penikaman, Selasa (30/4 2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Pelaku penikaman bernama Ivan (24) dan yang menjadi korban Dedi Efendi (23) yang kejadiannya di Trans Dusun Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat  (8/4/2019)

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan dengan nomorL / 110 / V / 2018 / Sul sel / SPKT / Res lutim, tgl 4 Mei 2018

” Berdasarkan keterangan korban bahwa yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya (Dedi red) pada Jumat, (8 April 2018) di Trans Ds. Puncak indah Kecamatan Malili yaitu Ivan dan Febri . Namun yang melakukan penikaman adalah Ivan, pelaku pada saat kejadian melarikan diri ke Provinsi Kalimantan timur,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Akbar Andi Malloroang kepada Onlineluwuraya.com, Selasa (1/5/2019).

Dari hasil penyelidikan Tim Resmob Polres Lutim keberadaan salah seorang pelaku yang menikam diketahui dan langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku Ivan. Dimana korban mengalami luka tusuk dibagian perut sebanyak 1 kali.

“Saat ini Pelaku telah diamankan di Mako Polres Luwu timur , dan dilakukan pencarian terhadap BB berupa badik yg digunakan oleh pelaku melakukan penikaman. Dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya yang disebabkan karena dendam,” kunci Iptu Akbar Andi Malloroang. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top