metro

Polres dan TNI Dibantu Warga Buat Jalur Alternatif Palopo-Bastem

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Polri dan TNI beserta pemerintah dan warga setempat turun membuat jalur alternatif yang menghubungkan jalan km 9 Latuppa Palopo – Bastem,Kelurahan Latuppa,Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, (6/8/2017).

Mereka membuat jalur alternatif dikarenakan salah satu jembatan penghubung poros Palopo-Bastem rusak beberapa waktu.Selain itu adanya proyek rabat beton yang sementara dikerja di km 9 Latuppa.

Lurah Latuppa Zainal mengatakan,jalur alternatif yang dibuat ini bekerjasama dengan pihak Polri,TNI dan warga untuk menghubungkan poros Palopo-Bastem.

“Alternatif jalan dibuat dikarenakan adanya jembatan rusak dgn rabat beton yg sementara dikerja”,ucap Zainal.

Pihak Polres Palopo,TNI dan warga nampak kompak dalam membuat jalur alternatif yang menghubungkan jalan poros Palopo-Bastem.

Kabag ops Polres Palopo Kompol Abidin menambahkan kami bersama TNI dan warga membuka jalur alternatif ini untuk kepentingan warga yang akan melintas melewati poros Palopo-Bastem.

Ada yang menarik dalam pembukaan alternatif jalan ini terlihat Polwan Polres Palopo turun langsung ke lokasi membantu warga dan TNI meskipun di bawah terik matahari dan kerasnya air sungai Latuppa yang mengalir.

Perwakilan Polwan Polres Palopo Bripda Ratna menuturkan ini peduli kami dari Polwan untuk turun membantu warga membuat jalan alternatif.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top