hukum & kriminal

Polres Lutra Sukses Ciptakan Suasana Kondusif

ONLINELUWURAYA.COM ,MASAMBA — Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara, khususnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas), telah berhasil menciptakan suasana yang kondusif selama Bulan Suci Ramadan kemarin, termasuk di Hari Raya Idul Fitri. Hal ini diungkapkan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas), AKP. Fitriawan, SH., Kamis (6/7/2017).

“Selama bulan Ramadan dan Idul Fitri kemarin, Polres Luwu Utara, khususnya Satlantas, telah berhasil menciptakan suasana yang nyaman dan aman. Hal ini bisa kita lihat dari berkurangnya balapan liar, khususnya pada malam hari,” ujar Fitriawan dalam rilis yang diterima media ini.

Fitriawan mengungkapkan, kala itu pihaknya menyiagakan anggota Satlantas di sejumlah masjid, termasuk pada malam takbiran lalu, sehingga suasana kondusif bisa tercipta. “Kami menyiagakan anggota Satlantas di sejumlah masjid dan malam takbiran, sehingga suasana bisa kondusif,” ungkap Fitriawan.

Kesuksesan tersebut, kata Fitriawan, adalah kesuksesan semua pihak yang telah ikut terlibat dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan selama Ramadan dan Idul Fitri. “Ini adalah kesuksesan semua pihak, termasuk pemerintah dan masyarakat, dan tentunya atas arahan dan petunjuk bapak Kapolres Luwu Utara,” jelas Fitriawan.

Sementara itu, Ketua Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Masamba, Bro M. Hasan Nawir, memberikan apresiasi atas kinerja Polres dalam meredam maraknya balapan liar, sehingga tercipta suasana aman dan tertib berlalu-lintas. “Kami apresiasi kinerja kepolisian yang mampu meredam maraknya balapan liar, sehingga tercipta suasana kondusif,” ucap Hasan.

“Untuk itu, kami berharap semoga di tahun-tahun mendatang Polres Luwu Utara mampu memberikan nuansa yang berbeda dan betul-betul baru, sehingga mampu mengurangi angka kecelakaan berlalulintas di Kabupaten Luwu Utara, khususnya di Masamba ini,” kunci Hasan. (AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top