metro

Polres Palopo Bagi Sembako ke Tukang Becak dan Ojek

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Polres Palopo kembali membagikan paket sembako kepada para penarik becak dan tukang ojek disekitaran Polres Palopo, Jl.Opu Tossapaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (24/12/2018).

Kegiatan sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat  ini merupakanbentuk kepedulian Polres Palopo terhadap sesama.

Kali ini AKBP Ardiansyah S.I.K., M.H didampingi oleh para PJU Polres Palopo membagikan paket sembako yang berisi beras, mie instan dan gula pasir kepada tukang becak dan tukang ojek di depan Mako Polres Palopo dengan jumlah 111 dengan rincian tukang becak sebanyak 65 orang dan 46 orang tukang ojek dengan jumlah keseluruhan 111 orang yang dianggap membutuhkan tali kasih dari sesama.

“Mungkin kegiatan ini termasuk kegiatan skala kecil, tetapi semoga dapat berdampak besar kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Ardiansyah

Warga yang memang menunggu sejak pagi acara bhakti sosial ini, terpantau antri dengan rapi untuk menerima paketan tersebut. Mereka merasa senang dengan kegiatan yang diselenggarakan di depan Mapolres Palopo tersebut.

“Sebagai rakyat kecil saya tidak bisa memberi apa-apa kepada beliau, semoga Allah SWT membalas kebaikan pak polisi” ujar salah satu warga yang dalam keseharian menafkahi keluarga dengan menarik becak disekitar jl. Opu Tosappaile itu.

Polres Palopo sejak dinahkodai AKBP Ardiansyah sudah banyak melakukan kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat bawah. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top