metro

Polres Palopo Gelar Rakor Persiapan Deklarasi Pemilu Damai,Ini Harapan Kapolres

Handover

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Polres Palopo menggelar rapat koordinasi membahas persiapan Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Aula Bhakti Mapolres, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan,Jumat (12/10/2018).

Rapat tersebut menghadirkan Pemkot Palopo, Perwakilan Parpol dan sejumlah Calon Legislatif.

Kapolres Palopo,AKBP Taswin dalam sambutannya menyampaikan, deklarasi Pemilu Damai 2019 bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk mengawal dan menciptakan Pemilu damai.

“Pilkada Palopo kemarin semua berjalan damai. Harapannya ini bisa terulang, mari kita sama – sama menjaga Pemilu ini,”katanya.

Sementara itu, mewakili Wali Kota Palopo, Sekretaris Kota Palopo, Jamaluddin mengatakan, semoga dari kegiatan koordinasi ini bukan dari sebatas ucapan, tetapi betul-betul apa yang diharapkan kita semua bisa tercapai.

“Tidak ada permainan demokrasi, tetapi pasti ada kendala-kendala kecil tetapi itu bisa kita hadapi. Bahwa kedepannya Palopo akan lebih baik lagi pada pilkada selanjutnya. Dan pada prinsipnya pemerintah siap mendukung berjalannya demokrasi nantinya,” pungkasnya.(AH)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top