Advetorial

Polres Palopo Perhatian ke Anak Putus Sekolah,Ini Tanggapan Warga

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Gerakan pembinaan Polres Palopo beserta jajarannya bagi anak putus sekolah disambut baik oleh seluruh masyarakat Kota Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Taswin SIk MH dalam bentuk perhatiannya kepada sejumlah anak putus sekolah ditandai dengan mendirikan padepokan yang sementara dalsm proses pembangunan di Kompleks Perumahan Benteng kelurahan Benteng kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

“Kami salut atas kinerja dan inisiatif yang dilakukan Polres beserta jajaran dalam pemperhatikan kehidupan sosial terkhusus kepada anak putus sekolah” Ucap hamba Allah yang enggan disebutkan nama aslinya saat ditemui Onlineluwuraya.com,di salah satu bilangan cafe Di Kota Palopo,Jumat (15/12/2017).

Lanjut dia, dukungan juga semestinya mengalir dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo untuk memberikan sumbangsih demi kelancaran pembangunan padepokan yang nantinya akan diperuntukkan membina dan menampung anak putus sekolah yang ada di Kota Idaman ini.

“Saya pribadi harap agar Pemkot turut serta dalam membantu dalam segala hal yang dibutuhkan demi kelancarannya,”Tambahnya.

Selain itu, untuk lebih membantu diharapkan pula agar masing-masing Bhabinkantibmas dari 48 kelurahan di Kota Palopo memiliki satu orang anak asuh yang putus sekolah untuk dibina sehingga beban masalah bisa sedikit teratasi.

“Jika bisa, tiap Bhabinkantibmas agar menjadikan anak putus sekolah ssbagai anak asuhnya agar lebih mengurangi beban masalahnya,”kuncinya. (ADV)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top