hukum & kriminal

Polres Palopo Tangkap Pengamen Bawa Sabu

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Palopo berhasil membekuk pelaku penyalahgunaan narkoba di Jl Durian Kelurahan La Galigo Kecamatan Wara Kota Palopo, Selasa (6/8/19) pukul 23.00 Wita.

Pelaku inisial BA (26) warga Jl Tanjung Ringgit Kelurahan Ponjalae Wara Timur berprofesi sebagai pengamen.

Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zaenuddin SE menjelaskan pelaku ditangkap saat hendak melakukan transaksi.

“Tim Opsnal Narkoba yg dipimpin Kaur Bin Ops Narkoba Polres Palopo IPDA ABDIANTO SSosmendapatkan informasi sehubungan adanya transakasi narkoba di Jl Durian. Kami kemudian menindak lanjuti informasi tersebut.Pada saat tim tiba di TKP melihat seseorang yang telah dicurigai akan melakukan transaksi Narkoba tersebut,” jelas AK0 Zaenuddin.

Lanjutnya, tim kemudian melakukan interogasi dan menggeledah pelaku. Ditemukan barang bukti 1 ( satu) sachet shabu di saku celana bagian depan dalam keadaan sabu tersebut dibungkus kertas rokok warna putih. Pelaku mengakui sabu tersebut diperoleh dari salah seseorang yang bernama Lelaki USSU yang saat ini dalam status DPO polisi.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti 1 sachet sabu 0.28 gram, satu kertas rokok warna putih dan uang tunai Rp20 ribu. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top