metro

Polri-TNI dan Pemkot Gelar Zikir-Doa Istighosah Korban Bencana Alam

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — TNI – Polri dan ASN pemerintah kota Palopo menggelar doa bersama di Masjid Agung Luwu Palopo,Kelurahan Batupasi,Kecamatan Wara Utara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Rabu (10/10/2018).

Doa Bersama TNI, Polri dan ASN Pemerintah Kota Palopo ini dalam rangka mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa bencana alam di wilayah Indonesia, mendoakan rakyat bangsa Indonesia agar terhindar dari segala bala dan bencana dan mendoakan dan agar Indonesia tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selain zikir dan doa bersama, jamaah juga melakukan salat Dhuha secara berjamaah, sementara untuk doa istighosah dipandu oleh Ustaz Yusri Amin Syam, S. Ag, M.Ag, Salat Dhuha dan zikir dipandu oleh Ustadz Budijamin, S.Pd.I, S.Sos.I, MH.

Wakil Walikota Palopo, Ir. Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang ikut hadir bersama jajaran Forkopimda mengatakan dalam sambutannya, bahwa dunia semakin tua dan tanda-tanda kiamat mulai terlihat, untuk itu ia mengajak jamaah untuk lebih banyak berdoa, memohon ampun serta senantiasa bersyukur atas segala nikmat karunia yang telah diberikan Allah SWT pada kita.

“Jika kita semakin banyak bersykur atas nikmat yang diberikan Tuhan, maka kita akan mendapat banyak kesenangan dan kebahagiaan pula, begitu juga sebaliknya, jika kita tidak bersyukur, maka adzab Tuhan yang paling pedih akan datang,” ucap RMB.

Kegiatan ini selain dihadiri juga oleh Sekda Pemerintah Kota Palopo Drs. Jamaludin Nuhung, Kepala Kesbang Pol Linmas Drs.Baso Sulaiman, M.Si, Kepala Dinas DPPKAD Pemerintah Kota Palopo Drs.Hamzah Jalante,M.Si, para Kepala SKPD Pemerintah Kota Palopo, para Camat dan Lurah se Kota Palopo, PNS Pemerintah Kota Palopo, Kapolres Palopo AKBP Taswin, SIK, MH bersama personilnya dan Dandim 1403 Sawerigading Letkol INF. M. Imasfy,SE bersama jajarannya.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top