Sulsel

Proyek Bronjong Jembatan S.Pawasoi 3 Wotu Penyebab Lakalantas,Hati-hati ki Melintas!

ONLINELUWURAYA.COM, LUTIM — Proyek bronjong jembatan S.Pawasoi 3 di Jalan Poros Malili Wotu yang sudah sebulan pengerjaannya menyebabkan lakalantas di perbatasan antara Desa Manunggal Kecamatan Tomoni Timur dengan Desa Kalaena Kecamatan Wotu ,Kabupaten Luwu Timur ,Sulsel.

“Kemarin dulu ada pengendara motor yang menabrak proyek jembatan tersebut dan keduanya luka parah,satunya patah pinggangnya “ucap Kardiana warga Desa Manunggal,Jumat (28/07/2017) Pagi.

Dari pantauan Onlineluwuraya disekitar proyek tidak ada tanda-tanda vital yang bisa dilihat oleh pengendara yang lewat di jembatan S.pawasoi 3.

Bambang salah satu pengendara mengatakan,”bahaya disini jembatan pak kalo kita lewat harus ki hati-hati.Soalnya ada lubang besar disekitar lokasi proyek.

Warga sekitar dan pengendara yang lewat agar pihak terkait segera menyelesaikan proyek bronjong jembatan sungai Pawasoi 3

“Saya sempat parkir mobilku di atas jembatan,pas ada mobil lain lewat jembatan ini bergetar,na kasi goyang ki diatas mobil,”ucap Jamal salah satu pengendara yang melewati jembatan ini.

Jembatan S.Pawasoi 3 ini merupakan jalan poros provinsi Malili Wotu perbatasan antara Desa Manunggal Kecamatan Tomoni Timur dengan Desa Kalaena Kecamatan Wotu ,Kabupaten Luwu Timur ,Sulsel. (AR)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top