Ekonomi

PT Vale Raih Subroto Award Kategori Perlindungan Lingkungan Pertambangan

ONLINELUWURAYA.COM, JAKARTA — PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) meraih Penghargaan Subroto 2019 untuk Kategori Perlindungan Lingkungan Pertambangan Kelompok Kontrak Karya dan Izin Usaha Pertambangan Khusus. Penghargaan diberikan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan kepada Deputy CEO PT Vale Febriany Eddy pada malam penghargaan yang berlangsung di Djakarta Theater, Jakarta (27/9/2019).

“Penghargaan ini tentunya membanggakan buat kami karena dinilai Pemerintah memiliki kinerja terbaik dalam hal pengelolaan lingkungan pertambangan juga memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia. Tentu hal ini semakin mendorong kami untuk memiliki kinerja lebih baik lagi ke depan,” ujar Deputy CEO PT Vale Febriany Eddy.

Penghargaan Subroto adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian ESDM kepada para pemangku kepentingan yang memiliki prestasi luar biasa dalam memajukan sektor ESDM. Tahun 2019 ini merupakan tahun ketiga peyelenggaraan Penghargaan Subroto. Pada perhelatan Subroto Award 2018, PT Vale juga memperoleh penghargaan di kategori yang sama.

Penghargaan Subroto tahun ini terdiri dari enam kategori penghargaan yaitu Efisiensi Energi, Keselamatan Ketenagalistrikan, Wartawan Energi, Keselamatan Minyak dan Gas Bumi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Lindungan Lingkungan Panas Bumi, dan Dharma Karya ESDM. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top