Politik

Relawan HB Rapatkan Barisan,Elit Partai Pengusung Beri Sinyal

ONLINELUWURAYA.COM PALOPO – Bakal Calon (Balon) Walikota Palopo Haidir Basir (HB) terlihat sangat aktif mengikuti rangkaian agenda politiknya, terkait partai pendukung HB tetap optimis, simpatisan juga relawan Memilih Mengabdi mulai rapatkan barisan.

Beberapa hari yang lalu di Kota Makassar HB mengikuti Fit and Proper Test disejumlah Parpol seperti di Partai Gerindra juga di Partai PKB serta menghadiri pertemuan dengan Tokoh Politik Sulsel.

Afrianto Juru Bicara (Jubir) dari Tim Memilih Mengabdi menegaskan jika HB tetap optimis terkait masalah partai pengusung sebab sudah beberapa elit partai yang memberikan sinyal, namun belum bersedia untuk menyebutkannya.

” HB tetap Optimis terkait masalah partai pengusung karena kita melihat sudah beberapa elit partai berikan sinyal, namun saat ini kami belum bisa menyebutkannya, kita ikut aturan masing masing partai akan ada waktu yang tepat untuk mempublishnya.” Tutur Afrianto,Kamis (20/072017).

Afrianto juga mengungkapkan jika saat ini fokus pada pembenahan Tim agar tiba waktunya teman teman bisa bekerja dengan baik hingga menjemput kemenangan.

” Simpatisan juga relawan Memilih Mengabdi yang sifatnya militan datanya hingga hari ini masih mencapai angka ribuan, saran juga masukannya tentu kita sangat harapkan dari mereka agar dapat bekerjasama dengan baik, seperti kerabat yang berada ditingkat kelurahan maupun di kecamatan, yah suara akar rumput lah.” ungkap Afrianto.

Saat ini Balon Walikota Palopo Haidir Basir yang akrab disapa ayah ini, sudah berada di Kota Palopo, dan telah melakukan aktifitas sebagaimana hari hari sebelumnya menjamu para tamu dan relawan yang mampir di kediamannya. (rls)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top