Politik

Relawan Prof Andalan Siap Menangkan NA di Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (NA) mengukuhkan relawan Prof Andalan di Gedung Balai Rosdiana Center (BRC) Jl Durian, Kecamatan Wara, Kota Palopo,Sulsel Kamis (28/12/2017) malam.

Ketua Panitia, Zainal Sibulo dalam laporannya, menyebutkan jika jumlah relawan Prof Andalan di Kota Palopo yang akan dikukuhkan mencapai 1.000 orang yang tersebar disetiap RT/RW se-Kota Palopo.

Pada kesempatan itu, Nurdin Abdullah mengatakan jika pihaknya sangat percaya semua relawan yang ada di Kota Palopo akan bekerja maksimal dalam memenangkan pertarungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Saya yakin semua yang telah dikukuhkan akan bekerja maksimal,” katanya.

Sementara itu, Ketua Relawan Prof Andalan Kota Palopo Edi Maiseng menegaskan terkhusus di Kota Palopo Nurdin Abdullah akan menang diatas 50 persen.

“Kami target menang. Kemenangan itu diatas 50 persen,” tegasnya.

Nurdin Abdullah akan maju sebagai balon di Pilgub Sulsel diusung oleh tiga partai besar, yakni PKS, Gerindra, PAN serta PDIP.

Diketahui di Pilgub Sulsel nanti, Nurdin Abdullah akan berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman yang tidak lain adalah adik dari Menteri Pertanian RI.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top