metro

Resmikan Bendung Suplesi Sendana,Wali Kota Palopo Ingin Sejahterakan Petani

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —-Walikota Palopo HM.Judas Amir meresmikan penggunaan Bendung Suplesi Sendana Daerah Irigasi Mawa Kelurahan Sendana,Kecamatan Sendana, Kota Palopo,Sulsel,Rabu (7/2/2018)

Judas Amir dalam sambutannya semoga dengan di resmikannya penggunaan bendung suplesi Sendana Daerah Irigasi Mawa dapat memenuhi kebutuhan air sawah bagi petani yang ada di Kelurahan Sendana Kecamatan Sendana Kota Palopo.

“Karena dengan adanya pembangunan bendung ini kita dapat mengatur air guna mengairi persawahan yang ada di Daerah Irigasi Mawah dan semoga dengan di gunakannya bendung suplesi Sendana tingkat kesejateraan petani ikut meningkat,”ucap Judas.

Program yang sudah kita lakukan di Kota Palopo ada yang sudah di adopsi oleh Pemerintah Pusat yaitu program diklat Pelaut.dan program diklat pelaut ini sudah membuka lapangan kerja bagi yang mau bekerja menjadi pelaut.

Di akhir sambutannya Judas Amir mengatakan bahwa di masa kepemimpinannya menjadi Walikota Palopo sudah membawa Kota Palopo telah banyak membawa perubahan dari Disclaimer menjadi Wajar Tampa Pengecualian .(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top