Sulsel

Resmikan PLTMH, Ini Pesan Wabup Luwu

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU — Wakil Bupati Luwu, Amru Saher menghadiri peringatan Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2018 M dirangkaikan dengan Peresmian PLTMH Anggaran Tahun 2017/2018 di Desa Kaladi, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Jumat (7/12/2018).

Dalam sambutannya,Wakil bupati menyampaikan terima kasih atas nama pemda luwu karena selama ini dalam momentum politik dan pemilu selalu berpotensi terdapat gangguan tetapi alhamdulillah dengan sumbangsih kita semuanya apa yang dilakukan setiap desa bisa membuat pemilu menjadi aman dan damai.

“Kita manfaatkan lahan dengan sebaik-baiknya jangan biarkan ada lahan yang kosong dan kita harus tetap jaga kebersamaan dan semangat gotong royong yang telah kita bangun sejak dulu,”   ujarnya

“Semua hasil pembangunan ini adalah milik kita bersama makanya kita harus menjaganya dengan baik karena bagaimanapun apabila kita menjaganya bisa cepat rusak. PLTMH ini diberikan amanah kepada desa untuk dibuat pengelola khusus untuk menjaga dan merawatnya,” lanjut Amru Saher.

 

Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, desa kaladi juga mengadakan lomba membuat bunga male dalam rangka untuk memeriahkan acara itu alhasil Dusun kassun juara 1, dusun kaladi juara 2, dusun buntu kaladi juara 3, dusun tinambu juara 4, dusun rante tallang juara 5 dan dusun kuli papa mendapatkan juara 6 hadiahnya diserahkan langsung oleh wakil bupati luwu H Amru Saher.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu H Amru Saher, Ketua DPRD Luwu Andi Abdul Muharrir, Kajari Luwu Gede Edy Bunayajasa, Kepala Pengadilan Negeri Belopa, Kepala Bapenda, KBO Sabhara Ibda Samsul Bahri, Fatahuddin, Camat suli barat, camat suli, Kepala desa sekecamatan suli barat dan seluruh jajaran masyarakat desa kaladi.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top