Sulsel

Resmi,Pengurus JOIN Sulsel Dilantik,Ini Pesan Budi Chandra

ONLINELUWURAYA.COM,MAMASSAR —Pengurus DPW JOIN Sulawesi Selatan (Sulsel) dilantik di room Pakarena Ibis Styles Hotel Makassar,Sabtu (4/8/208)

Pelantikan in dihadiri seluruh perwakilan DPD JOIN Se-Sulsel.

Sebanyak 15 pengurus DPW JOIN Sulsel dilantik oleh Ketua Umum DPP JOIN Budi Chandra dan turut dihadiri Pj Sekda Provinsi Sulsel, Tautoto Tanarakina dan Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Acara pelantikan pengurus DPW JOIN Sulsel ini juga dirangkaikan dengan launching Pusdiklat JOIN dan Bimtek UKJ serta Pelatihan Jurnalistik.

Budi Chandra, dalam sambutannya mengawali dengan mengatakan bahwa kehadirannya seperti sedang pulang kampung, dan merasa bangga dengan keberhasilan DPW JOIN Sulsel dalam bekerja membesarkan JOIN.

“Saya bangga, JOIN Sulsel sangat cepat berkembang, apalagi dengan hadirnya Pusdiklat Jurnalistik untuk Kawasan Timur Indonesia, DPW Jakarta saja masih kalah,” ujarnya.

Budi juga berharap agar pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan tak berhenti berkarya bagi kemajuan organisasi yang lewat surat edaran Dewan Pers disebutkan bahwa JOIN sudah  diakui keberadaannya.

Diantara nama-nama yang dilantik diantaranya Ketua DPW JOIN Sulsel Rifai Manangkasi dan Sekretaris Sabri serta pengurus lainnya.

Pj Sekprov Sulsel sendiri dalam sambutannya menaruh harapan besar, agar jurnalis dan pemerintah sebagai mitra selalu menjalin kerjasama dalam satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

“Pemerintah menaruh harapan besar agar ke depan, JOIN bisa jadi bagian dalam turut  membantu suksesnya kegiatan pembangunan sebagai mitra strategis dengan informasi yang akurat,” pungkas Tautoto.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top