Pendidikan

Reuni SMACOK” Merajut Nostalgia Menuju Kebersamaan”

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Alumni SMA cokroaminoto Kota Palopo, hari ini, Kamis (29/06/) gelar Reuni. Reuni dilaksanakan di Aula gedung sekolah SMA cokroaminoto, jalan Anggrek kelurahan Tompotikka kecamatan wara, kota Palopo, Sulawesi selatan, dengan Tema Merajut Nostalgia Menuju Kebersamaan.

Ketua Panitia Reuni Alumni SMACOK, Arsan, mengatakan meskipun  Reuni digelar sederhana, namun para alumni memiliki rasa antusias untuk hadir, bahkan dihadiri oleh angkatan 87 hingga 2016.

“Pesertanya cukup banyak mulai dari angkatan 1987 hingga 2016, mereka telah bekerja dibeberapa instansi baik pemerintah, swasta maupun BUMN, dan sebagian masih kuliah, tentunya momen ini menjadikan kami sebagai tempat untuk bersilaturahim anara sesama alumni dan para guru di SMA Cokroaminoto Palopo,” jelasnya.

Lanjut Arsan, untuk kedepan di 2018 kami berharap reuni digelar lebih besar lagi, “kami langsung membentuk panitia Reuni untuk tahun depan, dengan harapan semua akan datang dan gaungnya lebih besar lagi,” tandasnya.

Salah satu Alumni, Darsan Dappi, yang juga menjabat sebagai Camat Telluwanua saat ini mengatakan bahwa, sungguh perlu diapresiasi kegiatan Alumni SMACOK saat ini setelah sekian tahun bisa mengumpulkan para alumninya.

“Niat baik kita para alumni, akhirnya berkumpul bersama disini, semoga pertemuan ini makin meningkatkan jalinan silaturrahmi kita kedepan,” ungkapnya.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top