Olahraga

RMS Beri Bantuan ke Gaspa dan Palopo United, Ketua KONI dan PSSI Palopo Beri Apresiasi

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Mantan bupati Sidrap dua periode, H Rusdi Masse Mappasesu atau yang familiar dengan sapaan RMS memberi bantuan berupa akomodasi dan konsumsi bagi dua klub sepakbola kota Palopo yang lolos ke putaran kedua Liga 3 Sulsel.

Hal ini disampaikan Syamsiar Syam (Bunda Mano) selaku Manajer Keuangan Tim saat rapat internal pengurus PSSI bersama pengurus klub Gaspa 1958 dan Palopo United di Sekretariat KONI kota Palopo, Rabu (25/09/2019) malam.

“Alhamdulillah RMS memberi bantuan langsung kepada Gaspa dan Palopo United berupa penginapan, dan konsumsi selama pertandingan di Sidrap dan Pangkep,” jelas Mano.

Atas bantuan dan perhatian RMS, Ketua KONI Palopo Hairul Salim dan Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus memberi apresiasi dan berterima kasih.

“Kami atas nama KONI, dan juga pemerhati sepakbola mengucapkan terima kasih banyak atas bentuk perhatian dan kepedulian bapak RMS, semoga beliau senantiasa diberikan kemudahan dan kesehatan sebagai Wakil Rakyat di Senayan yang mewadahi aspirasi Wija To Luwu,” ucap Hairul.

Senada, dr Syukur juga berterima kasih atas bantuan mantan bupati Sidrap yang juga penyuka otomotif itu.

“Kami atas nama PSSI Palopo juga Gaspa Palopo dan Palopo United mengucapkan terima kasih atas kepedulian beliau, kami bangga dan salut karena di sela kesibukannya masih memberikan atensi,” pungkas dr Abdul Syukur. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top