Hiburan

Romantis Banget, Sekda Luwu Utara Nyanyi Bareng Isteri

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA — Di balik sosoknya yang tenang, rupanya Abdul Mahfud diam-diam menyimpan sisi romantis yang ia tujukan kepada sang istri tercinta, Wasdiah. Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara ini tanpa canggung mengajak sang isteri bernyanyi di acara Arisan Sekretariat Daerah, Sabtu (25/8/2018), di Tandung Desa Baloli Kecamatan Masamba.

Awalnya Mahfud bernyanyi sendiri diiringi musik elekton. Namun, tetiba ia mendekati sang isteri yang duduk tidak jauh dari tempatnya bernyanyi. Meski agak malu-malu, Wasdiah pun langsung menerima ajakan sang suami untuk nyanyi bareng. Lagu yang dibawakan, Kharisma Cinta. Lagu ini memang dibawakan secara duet oleh Dewi Yull dan Broery Marantika.

Pemandangan langka ini pun diabadikan dengan menggunakan kamera handphone oleh beberapa pejabat dan staf yang hadir. Ada juga yang bertepuk tangan, ada pula yang ikut bernyanyi. Maka nampaklah romantisme kebahagiaan dirasakan keduanya. “Pasangan yang serasi,” ujar Kabag Ekonomi Metu Ratu sambil tersenyum.

Kabag Hukum dan Perundang-undangan, Sofyan Hamid, pun tak lupa memberikan pujian terhadap pasangan ini. “Duet yang ideal, dan kharismatik, sesuai judul lagunya,” kata Sofyan, juga dengan tersenyum. Yang lain pun terus ikut bernyanyi sampai lirik terakhir, seolah memberikan semangat kepada pasangan ini untuk terus bernyanyi. (AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top