Sulsel

Rombongan Pejabat Pemkot Palopo Berlebaran Ke Makassar

ONLINELUWURAYA.COM,MAKASSAR —Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M,Pjs.Wali Kota Palopo Andi Arwien dan rombongan bersilaturahmi ke rumah pejabat teras di Provinsi,Sabtu (16/6/2018)

Diantaranya kediaman Kapolda Sulsel Irjen Pol. Umar Septono, SH. MH.,Ketua DPRD Sulawesi Selatan H. Moh. Roem, SH, M.Si.,

Lanjut ke rumah Pangdam XIV Hasanuddin, di Jl Jend. Sudirman Makassar yang diterima oleh Pangdam XIV Hasanuddin Makassar Mayjen Agus Surya Bakti dan isteri, Bella Saphira menerima dengan ramah rombongan Para pejabat dari Kota Palopo.

Kemudian perjalanan berlanjut ke rumah dinas Gubernur Sulsel Pj.Gubernur Sulsel Dr.sumarsono,MDM.,dan Ibu Tri Rachayu Sumarsono menerima rombongan para Pejabat dari Kota Palopo dengan sangat bersahabat
dalam suasana open house hari kedua lebaran, menerima Bupati/Walikota se Sulsel dan Muspida. Disajikan makanan khas Sulawesi Selatan untuk para tamu, seperti Pallubassa dan Coto Makassar.

Rombongan dari kota Palopo Lanjut ke rumah Wakapolda Sulsel, dan diterima dengan ramah oleh pak Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Risyapudin Nursin berserta keluarganya.

Berlanjut silaturahmi finis di rumah Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel, Tautoto Tana Ranggina yang juga menggelar open house di Rumah Jabatan Sekda di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Turut serta dalam silahturahmi ini Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien S.STP serta Ny.Andi Tenri Anna , Ketua DPRD Palopo Harisal A Latief, S.Pi.,
Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy., Kapolres Palopo, AKBP Taswin, Kakan Kemenag Palopo., Kepala Kantor Kemenag Palopo, Drs.H.Usman,M.Ag.,
Pj.Sekda Kota Palopo H.Jamaluddin SH.MH., Kepala Bappeda Firmanzyah Dg.Pareba., Kepala BPKAD Palopo, Hamzah Jalante., Inspektur Kota Palopo H.Samil Ilyas, Para Asisten Setda Kota Palopo., dan Para Kadis Lainnya, serta Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati, dan Kabag Pemerintahan A.Muzakkir, turut juga Ibu-ibu PKK Kota Palopo.(RL/HMS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top