Kesehatan

RSUD Jaman Now,Ternyata Ada di Palopo

Direktur Administrasi, Keuangan dan Bina Program,RSUD Sawerigading,Kota Palopo, Aifah.SStp.MSi

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading terus melakukan pembenahan baik itu dari segi fisik maupun pelayanannnya.

Ada yang berubah dan menarik dari RSUD Sawerigading yang terletak di Rampoang,Kecamatan Bara,Kota Palopo,Sulsel.

RSUD Sawerigading yang memiliki dua bangunan yang sudah selesai pembangunannya di tahun kemarin diantaranya gedung IGD pas pintu masuk dan gedung lainnya dimana untuk lantai 1 ruangan poli dan lantai 2 untuk perkantoran.

Terlihat saat kita masuk pertama kali menemukan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dengan ukuran minimalis dibalut dengan warna merah silver dan gedung lainnya pun sangat minimalis.

“Kami dari managemen selalu berbenah diri RSUD mulai dari gedung hingga pelayanan ke pasien,”ucap Direktur Administrasi, Keuangan dan Bina Program, Aifah.SStp.MSi saat ditemui di ruang kerjanya Kompleks RSUD Sawerigading,Gedung Perkantoran Lantai 2,Kota Palopo,Jumat (23/2/2018).

Dari segi fasilitas yang dimana ruangan untuk rawat anak dipenuhi dengan warna-warni dan full AC.Begitupun dengan ruangan bangsal tidak lagi menggunakan kipas angin dan sudah di penuhi dengan AC

“ RSUD Type B Rujukan ini memiliki alat Hemodilisa atau cuci darah dan Pelayanan jantung plus dokter spesialis jantung,”tambah Aifah

Pasien yang datang berobat di RSUD Sawerigading ini banyak yang berasal dari luar Kota seperti Kolaka Utara (Sultra),Siwa,Sengkang dan Bone,ditambah luwuraya dan Toraja.

“Ke depannya kami akan terus melengkapi sarana dan prasarana RSUD Sawerigading sehingga menjadikan Rumah Sakit Type  B ini menjadi pilihan untuk masyarakat  baik dari dalam  maupun luar Kota Palopo,”kuncimya.

Bagi Anda yang penasaran dengan kondisi kekinian RSUD Sawerigading Kota Palopo bisa langsung mengunjunginya.(ADV)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top