metro

Safari Jumat di Mesjid Hajaratul Iman,Pjs Wali Kota Palopo Harapkan Masyarakat Mancani Tidak Terpengaruh Proses Pilkada

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Palopo ,Andi Arwin bersama dengan Plt Sekretaris Daerah Kota Palopo H.Jamaluddin Nuhung,Asisten Pemerintahan H.Burhan Nurdin,Asisten Pembangunan Taufiq,Staf Ahli Walikota Bidang Kesra DR.Sayuti dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Palopo melaksanakan safari Jumat di Mesjid Hajaratul Iman,Kelurahan Mancani Kecamtan Telluwanua,Kota Palopo,Jumat (23/3/2018)

Pjs Walikota Andi Arwin di hadapan jamaah Mesjid Hajaratul Iman mengharapkan masyarakat mancani agar tidak terlalu terpengaruh dengan proses pilkada.

“Marilah kita senantiasa menjalin silaturahmi jangan karena persoalan pilkada kita saling gentok – gentokkan.Marilah kita secara bersama sama untuk menjaga ketertiban yang sudah berlangsung aman selama ini,”kata Arwin

Arwin  sering menghimbau kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palopo agar tetap menjaga netralitas.Biarkanlah urusan politik di urus oleh KPU dan panwas.ASN tetap fokus pada pekerjaannya untuk melayani masyarakat jangan sampai terbalik masyarakat yang melayani ASN.

“Kalau ada ASN yang terlibat atau melihat ASN terlibat politik praktis agar segera di laporkan ke Panwas dan kepada kami selaku Pejabat Pembina Kepegawaian,”tambahnya.

Walikota juga berpesan kepada jamaah agar jangan lupa mensyukuri nikmat yang telah di berikan yang Maha Kuasa pada kita semua.

“Hidup ini adalah berkah,marilah kita manfaatkan sisa hidup kita untuk berbuat baik.karena yakin dan percaya kalau kita menabur kebaikan niscaya kita juga yang akan menuainya,” ungkap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Diharapkan kepada warga Kota Palopo agar membuang sampah pada tempatnya dan tetap menjaga kebersihan di sekitar lingkungan kita dan semoga piala Adipura dapat kita raih kembali di Tahun 2018

Di akhir safari Jumat Pjs Wali Kota Andi Arwin Azis menyerahkan bingkisan kepada pengurus
Mesjid Hajaratul iman,Kelurahan Mancani,Kecamatan Telluwanua,Kota Palopo yang di wakili Hasyim.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top