metro

Safari Subuh Bersama Stakeholder dan Masyarakat, Ini Pesan Kapolres Palopo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Lagi -lagi Polres Palopo membuat suatu gebrakan baru dengan mengadakan Safari Subuh bersama dengan Stakeholder dan masyarakat di Masjid Perumahan Babul Jannah, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (2/12/2018) subuh pukul 04.30 Wita.

Safari subuh ini dilaksanakan dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan seluruh stakeholder yang ada di Kota Palopo sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolres Palopo,AKBP Ardiansyah bersama personil dan jajarannya melaksanakan Syafari Subuh dirangkaikan dengan Sholat Subuh berjamaah.

Ikut dalam Safari Subuh tersebut diantaranya Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso  Camat, Lurah dan masyarakat.

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah mengatakan Polres Palopo melaksanakan program Safari Subuh dengan melaksanakan Sholat Wajib berjamaah dengan warga. Dalam hal ini untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT juga seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat yang ada di Kota Palopo demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Kota Palopo sekaligus untuk meningkatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat.

“Terkait dengan Pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif dan bersama menciptakan situasi aman damai dan sejuk, hindari perpecahan dimasyarakat karena adanya perbedaan pilihan,” kata AKBP Ardiansyah.

Lanjut Kapolres Palopo jangan lupa tabayun atau memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, Intoleransi dan Anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia.

“Salah satu Kemenangan yang hakiki bagi seorang muslim adalah melaksanakan shalat subuh secara berjamaah,”  tambah Kapolres Palopo.

Masyarakat yang ada di masjid tersebut, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Palopo bersama personilnya bersama warga melaksanakan kewajiban Sholat Subuh dan memberikan himbauan kamtibmas.

Hal ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, terkait dengan himbauan yang disampaikan dengan sepenuh hati akan membantu menyampaikan kepada warganya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di Kota Palopo,” ucap salah satu warga. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top