metro

Salat Iduladha di Lapangan Pancasila,Pj Wali Kota Ajak Warga Bantu Saudara-saudara di Lombok

Handover

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Pj Walikota Palopo Andi Arwien Azis bersama keluarga melaksanakan salat Iduladha di Lapangan Pancasila,Jl.Anggrek,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Rabu (22/8/2018)

Di depan ribuan jamaah, Arwien memberi sambutan singkat dengan mengajak seluruh masyarakat kota Palopo lebih banyak mengingat Sang Maha Pencipta seraya mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah terutama yang masih hangat dibicarakan yakni gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Semoga momentum hari raya ini, menggugah kita semua untuk memberikan bantuan, kepada saudara sebangsa kita yang ditimpa musibah,” ucap Arwien.

Lanjutnya, bahwa kesuksesan pemilihan kepala daerah adalah kesuksesan seluruh elemen masyarakat Kota Palopo. Ia juga mengajak seluruh warga hidup rukun dan damai serta memelihara persatuan dan persaudaraan.

“Jagalah Palopo kita ini, sungguh indah kota Palopo, saya juga mencintai kota Palopo. Rekatkan persatuan dan kesatuan kita semua, mari bersinergi membangun kota Palopo agar Kota Palopo tetap dalam naungan dan rahmah dari Allah SWT,” harapArwien.

Yang bertindak sebagai khatib dalam salat id kali ini adalah Rektor IAIN Kota Palopo, Dr Abdul Pirol M.Ag, yang dalam khutbahnya menyampaikan agar kita sebagai hamba Tuhan untuk pandai-pandai bersyukur atas segala nikmat yang dikaruniakan Allah SWT kepada kita. Disampaikan pula tentang makna kemerdekaan yang sudah 73 tahun kita lewati serta bagaimana ke depan kita bekerja sebaik mungkin mengisi nikmat kemerdekaan dari Allah SWT tersebut.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top