Hiburan

Sambut Idulfitri, Max Owner’s Lutra Beri Bantuan Sembako Siswa SLB Yayasan Nur Amin

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA — Sehari sebelum perayaan Idulfitri 1 Syawal 1440 H, Komunitas Max Owner’s Kabupaten Luwu Utara memberikan bantuan sedekah berupa sembako kepada Yayasan Nur Amin Sekolah Luar Biasa (SLB), Selasa (4/6/2019), di Kecamatan Masamba.

Pemberian bantuan dipimpin Pembina Max Owner’s Luwu Utara, Muhammad Kasrum, dan didampingi Ketua Max Owner’s Lutra Syahruddin, serta Sekretarisnya, Ari Setiawan, beserta rombongan Max Owner’s lainnya yang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Ketua Max Owner’s, Syahruddin, mengatakan, bantuan sembako tersebut adalah program rutin yang diberi nama program Biker’s Peduli Sesama. “Bukan kali ini saja kami melakukannya. Bahkan kami lakukan juga sampai ke Sulawesi Tengah,” ungkap Syahruddin.

Ia berharap, program Biker’s Peduli Sesama ini bisa bermanfaat dalam rangka membantu meringankan beban warga yang kurang mampu serta mereka yang berhak menerima. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” harapnya di hadapan pengelola Yayasan.

Sementara Sekretaris Max Owner’s, Ari Setiawan, menyebutkan bahwa program Biker’s Peduli Sesama ini bersifat sustainable, mengingat kegiatan ini mampu membantu meringankan beban warga lainnya.

“Insya Allah, kegiatan ini akan terus berlanjut,” pungkas Ari. (LH)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top