metro

Sambut Tahun Baru Hijriyah, Pemkot Palopo Gelar Dzikir dan Doa Bersama

ONLINELUWURAYACOM, PALOPO — Pemerintah Kota Palopo menggelar Dzikir & Do’a Bersama memasuki tahun baru 1441 Hijriyah, tepatnya tanggal 1 Muharram 1441 H, yang diawali dengan sholat Maghrib bersama di Masjid Agung Luwu Palopo, Sabtu (31/8/2019).

Wali Kota Palopo, HM.Judas Amir, MH, dalam arahannya, menuturkan beberapa waktu yang lalu kita telah menunaikan kewajiban kita, dan Alhamdulillah kita dapat melaksanakan dzikir dan do’a bersama, ini merupakan nikmat bagi kita semua, dan Insya Allah besok kita memasuki 1 Muharram 1441 H, merupakan tahun baru Hijriyah, untuk itulah kita saling ingat-mengingatkan untuk Kebaikan.

“Harapan saya sekarang ini banyaknya informasi yang terjadi di sekitar kita, saya ingatkan pada kita semua apapun informasi yang kita terima, agar kita mencari informasi yang benar dan bertanya kepada yang lebih berhak untuk menjelaskan, marilah kita mendo’akan pemimpin kita agar dapat memberikan penjelasan mengenai apa yang terjadi dan kita harus selalu untuk berfikir yang positif,” tutur Judas.

“Mari do’akan agar bangsa dan negara kita selalu mendapatkan kebaikan, Pemerintah kita untuk dapat melaksanakan kewajibannya. Agar situasi kembali baik, dan pikiran yang masyarakat pun menjadi baik, Alhamdulillah kita juga bersama-sama berdo’a pada Allah SWT agar kita dan daerah kita khususnya kota kita Palopo ini terhindar dari segala bencana dan keburukan,” kuncinya.

Turut hadir dalam dzikir dan do’a Bersama ini Kapolres Kota Palopo Ardiansyah, Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, dan Para kepala OPD dan ASN lingkup Pemkot Palopo. (Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top