hukum & kriminal

Satgas Pangan Polres Palopo Amankan Ratusan Liter Solar

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Satgas pangan Polres Palolo berhasil mengamankan 55 Jerigen BBM jenis Solar di dua lokasi berbeda, Rabu (4/12/2019) pukul 16.00 Wita

55 Jerigen Solar terdiri dari 39 jirigen yang diamankan  dipinggir jalan Sawerigading, 15 jerigen dibelakang bengkel dekat lokasi pertama dan 11 jerigen lainnya di semak-semak belakang ruko di jalan Sawerigading, Kota palopo

Dari informasi masyarakat diketahui pemilik 39 jerigen solar adalah milik inisial AW di Jalan Sawerigading Kota Palopo, dan 15 jerigen milik inisial IR di Jln. Sawerigading Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo sedangkan 11 jerigen lainnya tidak diketahui pemiliknya.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas membenarkan bahwa BBM jenis solar yang diamankan itu TKPnya berada di pinggir jalan Sawerigading kota Palopo, belakang bengkel dan belakang ruko pada semak – semak pada saat satgas pangan Polres Palopo melakukan patroli.

“Dengan adanya temuan BBM tersebut akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik untuk dimintai keterangan guna mengungkap motifnya,” ujar Alfian, Kamis (5/12/2019).

BBM jenis solar yang ditemukan kemudian di amankan di polres palopo untuk proses selanjutnya. (EL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top