hukum & kriminal

Satlantas Polres Palopo Berikan Penyuluhan Ke Tukang Ojek Taati UU Lalulintas

UNIT Satlantas Polres Palopo, berikan penyuluhan kepada para tukang ojek untuk selalu mentaati aturan berlalulintas di jalan raya

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO–Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Palopo, menyambangi seputaran lokasi Pusat Niaga Palopo (PNP),Jl. Mangga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulsel, Kamis,(8/3/2018).

Pada kesempatan itu, Bripka Zamrah yang ditunjuk sebagai pemandu, meminta kepada semua tukang ojek yang ada diseputaran PNP agar selalu mentaati Undang-Undang Lalulintas Nomor 22 Tahun 2009.

“Kita ketahui, banyaknya terjadi kecelakaan karena kesadaran masyarakat akan mentaati UU lalulintas masih rendah. Makanya melalui penyuluhan ini, baik tukang ojek maupun setiap pengguna jalan umum, khususnya saat berkendara agar kiranya selalu mentaati aturan,” ucap Zamrah.

Jika sudah diberikan teguran penyuluhan dan kemudian hari masih melakukan pelanggaran maka polisi tak segan-segan akan menindaki oknum tersebut.

“Kita berupaya sekuat tenaga memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Semua ini demi keselamatan berlalulintas dan mengurangi angka kecelakaan di Kota Palopo. Intinya, semua ini demi kepentingan masyarakat itu sendiri,”kunci Zamrah.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top